Sholat Idul Fitri 1432 H

Assalamu’alaikum Wr Wb Setelah selama sebulan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan sebagai wujud taqwa kepada Allah SWT. yang diisi dengan Amaliah-amaliah yang telah dianjurkan sebagaimana dikemukakan diatas, bertemulah kembali dengan bulan Syawal 1432 H sebagai hari kemenangan setelah selama sebulan berjuang melawan nafsu yang berakhir dengan akal sehat berada diatas segalanya. Dengan demikian manusia kembali kepada fitrah.Kesuciannya yang selalu dipertahankan dan dipejuangkan kembali untuk kehidupan masa depan. Penyelenggaraan sholat Idul Fitri berlangsung secara hikmat, tertib dan diikuti kurang lebih 10 ribu jama’ah dengan kegiatan yang dimulai dari pukul 07.00 wita dengan diawali sambutan bupati berau Drs. H. Makmur HAPK, MM dan Petugas Sholat Idul Fitri bertindak selaku Imam H. Syakrani Ali, Khatib Drs. HM. Jailani M.si dan dilengkapi dengan Bilal Idham Khalid.
Sebagai catatan Masjid Agung Baitul Hikmah Kab. Berau Penentuan Awal Ramadhan Maupun 1 syawal mengikuti ketetapan pemerintah melalui Kementrian Agama Republik Indonesia.
Demikian sekilas kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri diMasjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Berau, penulis Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H / 2011 M Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir Dan Bathin , Mohon maaf bilamana terdapat kesalahan dan kekeliruan, terima kasih atas perhatian Usikum Binafsi Bitaquwallah wassalamu’alaikum Wr Wb.
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL